Kamis, 01 Mei 2014

Ketika kamu tetap mengambil jalan yang akan kamu pilih..

Kamu juga harus ngerti, seseorang yang selalu ada buat kamu, gak akan selamanya selalu ada buat kamu, dia masih punya keluarga, teman dan juga sahabat-sahabatnya.
Oke mungkin aku jauh dan gak bisa selalu ada disamping kamu, tapi aku berani memperjuangkan kamu, walau soal jarak sekalipun.

Sekarang semuanya terserah kamu, aku udah gak bisa berbuat apa-apa lagi kalo emang kamu tetap memilih jalan yang kamu mau. Percuma jika 2 insan yang saling mencintai tetapi diantara keduanya hanya 1 yang berjuang.
Pesan aku, kamu tetap jaga diri kamu, jaga kesehatan, jangan tinggal shalat, jangan nakal, nurut sama mamah dan papah, karena do'a orangtua lah yang membantu kesuksesan anak-anaknya.

Aku sayang kamu, sangat sayang kamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar