Minggu, 23 Maret 2014

Terimakasih untuk semuanya, makasih udah megisi hati aku selama ini, makasih udah selalu jadi penyemangat aku selama ini, mungkin menurutmu ini akhirmya, tapi buat aku ini bukanlah akhirnya, walau bagaimanapun kamu lah wanita yg paling lama mengisi hati aku seumur hidup aku, dan mungkin aku akan terus berharap, berharap dan berharap kita bisa bahagia bersama, menjalani hari-hari bersama, melakukan semuanya bersama, sama kamu.

Maaf kalau aku punya banyak salah sama kamu, aku hanyalah manusia biasa yg tidak pernah luput dari kesalahan, maafkan aku.

Semoga kamu langgeng sama pacar kamu yang sekarang ya, semoga dia selalu bisa membahagiakanmu, menghibur kamu disaat sedang bersedih, dan selalu membuat kamu selalu terlihat ceria, kebahagian dan kecerianmu cukup membuat aku ikut tersenyum melihat orang yang aku sayangi bahagia, walaupun disatu sisi aku bersedih, karena bukan aku yang membahagiakanmu :')

Dan aku disini akan mencoba untuk berhenti menghubungimu, tapi bukan berarti aku juga berhenti mencintaimu, aku sangat mencintaimu :')

I Love You So Much..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar